Catatan Della



della kokoh meretas masa depan

dear…         
ada segenggam pilu dalam setetes rinduku kepada kalian..
kalian yang slama ini aku anggap sebagai sahabat sekaligus saudaraku.. dimalam ini aku menulis..
secercah kata yang mewakili bicara..
pertemuan tinta tanpa tatap mata..
karena ku ingin kalian tahu,,
bahwa della tak pernah pupus mengobarkan smangat..
meretas kehidupan yang  berat menjadi terasa ringan…
merubah kehidupan sedih menjadi indah..
dan yang sulit menjadi mudah...
akhirnya semua itu terwujud..atas bantuan kalian..
segenap orang-orang yang aku sayangi..
karena aku bahagia disisi kalian..
meski kebahagiaan itu tak harus diisi dengan senyum, canda dan tawa..
jika dengan pertengkaran semakin membuat kita dewasa..
entah menapa, sekarang ini aku sulit tuk menemukan ketegaran,keberanian dan semangat dalam diriku sendiri..
terlepas bukan karena kalian jauh dariku..
karena jauhnya kalian adalah sumber  semangat untukku..

saudaraku..sahabatku..
ketika ketegaran itu hilang dariku..ketika semangat itu tidak hadir lagi untukku..
aku tak pernah meminta kalian juga kehilangan itu..
karena doaku..
tak pernah terputus untuk kalian..
bantu aku..mengkokohkan  masa depanku..
menapak  jalan, melewati setapak demi setapak tangga menuju keberhasilan..menuju kemenangan yang haqiqi..
menjadi hamba yang dilimpahi barokah dan ridho oleh Allah swt dunia dan akhirat.
Hamba yang dinaungi dengan maghfirohNya hingga yaumul akhir kelak.
Hamba yang tidak hanya diberi kesempatan oleh Allah mereguk kebahagiaan dunia..namun juga alam semeta beserta seluruh isinya..
Saudaraku…sahabatku..
Tanpa kalian aku takkan pernah bisa dewasa..
Karena didikan manja yang selama ini terasa, justru menjadi belenggu hidupku yang kian digerogoti usia..
Dirumah dilla sulit tertawa..[mungkin semenjak bunda tiada..]




Komentar

Postingan populer dari blog ini

LIRIK NASYID "BIKATAIBIL IMAN"

DIWAN IMAM ASY-SYAFI'I